dr. Eeson Sinthamoney

Biaya Konsultasi (estimasi)

RM100-300

Lokasi Praktik

Sunfert International Fertility Centre


Kualifikasi Pendidikan

  • UNIVERSITI SAINS MALAYSIA
  • ROYAL COLLEGE OF OBSTETRICIANS & GYNAECOLOGISTS, LONDON, UK

Kemampuan Bahasa

English, Bahasa Malaysia


dr. Eeson menyelesaikan pelatihan kedokterannya di Malaysia, Singapura, dan Inggris dan menyelesaikan dua pelatihan beasiswa dalam Pengobatan Reproduksi. Yang pertama di Rumah Sakit St. George London setelah itu ia kembali ke Malaysia dan menyempurnakan keterampilannya sebagai Ahli Obstetri dan Ginekologi, lalu diangkat menjadi Kepala Departemen Obstetri dan Ginekologi Rumah Sakit pendiri Ampang, di mana ia tinggal sampai 2009.

Dia melanjutkan sub-spesialisasi dalam Kedokteran Reproduksi di Rumah Sakit Kuala Lumpur dan Rumah Sakit Universiti Kebangsaan Malaysia sebelum berangkat ke KK Women’s and Children’s Hospital di Singapura untuk pelatihan fellowship keduanya. Dia kembali ke Malaysia pada tahun 2012 dan diangkat sebagai Konsultan O&G di Rumah Sakit Kuala Lumpur sampai ia membuka praktik pribadi di Rumah Sakit Pantai Kuala Lumpur.

dr. Eeson selalu menjadi anggota dewan aktif dari Masyarakat Obstetri dan Ginekologi Malaysia (OGSM) selama bertahun-tahun, dan telah ditunjuk sebagai Presiden Masyarakat Terpilih dari 2017 hingga 2018. Dia juga telah menulis buku yang sangat informatif tentang “Overcoming Fertility” diterbitkan oleh MPH Parenting Series.

Sebagai Direktur Medis Sunfert International, dr. Eeson terkenal di antara pasien-pasien karena pendekatannya yang ramah, sementara anggota staf menyukai dan menghargai humornya yang cerdas.

Rekomendasikan dokter ini ke teman:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Dokter Kandungan dan Sistem Reproduksi Wanita Lainnya di Malaysia

Dokter Kandungan dan Sistem Reproduksi Wanita

Mahkota Medical Centre

Mau berobat atau konsultasi dengan dokter Eeson Sinthamoney

Isi form agar kami bisa menghubungi Anda