Lee Chee Wan - Dokter Jantung Singapura - Cardiology - Cardiology

dr. Lee Chee Wan

Dokter Jantung

(Kardiologi)

Biaya Konsultasi (estimasi)

S$200-319

Lokasi Praktik

  • Cardiac Centre International
    Paragon Medical
  • Cardiac Centre International (Mount Elizabeth)
    Mount Elizabeth Novena Specialist Centre

Dapat melakukan operasi medis di:


Kualifikasi Pendidikan

  • MBBS – University of Sydney, Australia

Kemampuan Bahasa

English, Malay, Mandarin, Hokkien, Cantonese


dr. Lee Chee Wan adalah salah satu dari sedikit ahli jantung klinis di Singapura yang memiliki gelar kedokteran dan doktor. Ia belajar kedokteran di University of Sydney di bawah Skema Beasiswa John Crawford (Pemerintah Australia) dan lulus pada tahun 1998 dengan penghargaan kelas 1. Ia kemudian menyelesaikan pendidikan pascasarjananya. pelatihan medis di Oxford dan kemudian pelatihan spesialis kardiologi di Cambridge, dan dianugerahi Sertifikat Penyelesaian Pelatihan (CCT) dalam kualifikasi kardiologi (Inggris). Dia menerima beasiswa Wellcome Trust Fellowship untuk melakukan penelitian kardiovaskular dan memperoleh gelar Doctor of Philosophy dari University of Oxford. Dia adalah anggota dari Royal College of Physicians of Edinburgh. Dia telah menerbitkan di beberapa jurnal medis internasional yang ditinjau oleh rekan sejawat.

Untuk memajukan pengetahuan dan keterampilannya dalam gerak jantung dan elektrofisiologi yang kompleks, ia menghabiskan 18 bulan di Rumah Sakit Umum Toronto untuk mendapatkan pengalaman praktis lebih lanjut. Sebelum bergabung dengan Cardiac Center International, ia adalah konsultan senior dan kepala Departemen Kardiologi di Rumah Sakit Khoo Teck Puat (KTPH). Dia juga direktur Cardiovascular Center, pemimpin dalam mondar-mandir dan elektrofisiologi jantung, dan mantan direktur unit perawatan jantung (CCU) di KTPH. Selain itu, ia adalah konsultan tamu untuk Pusat Jantung Nasional dan Rumah Sakit Tan Tock Seng, dan Asisten Profesor di Sekolah Kedokteran dan Guru Klinis Yong Loo Lin di Sekolah Kedokteran Lee Kong Chian.

Sebagai konsultan ahli jantung senior, ia memiliki minat khusus pada aritmia jantung, penyakit arteri koroner, dan hipertensi. Ia sangat berpengalaman dalam melakukan implantasi alat jantung (loop recorder, alat pacu jantung, defibrillator, sinkronisasi ulang jantung), ablasi kateter, dan angiogram koroner.

Belum ada ulasan.

Berikan Ulasan

Rekomendasikan dokter ini ke teman:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Dokter Jantung Lainnya di Singapura

Mau berobat atau konsultasi dengan dokter Lee Chee Wan

Isi form agar kami bisa menghubungi Anda

Hubungi Kami
1
Butuh bantuan berobat?
Butuh rekomendasi, buat janji dokter atau cek biaya berobat di dalam dan luar negeri?