dr. Pak Seng Wong

Biaya Konsultasi (estimasi)

RM100-300

Lokasi Praktik

Sunfert International Fertility Centre


Kualifikasi Pendidikan

  • UNIVERSITI KEBANGSAAN MALAYSIA
  • UNIVERSITI KEBANGSAAN MALAYSIA
  • ROYAL COLLEGE OF OBSTETRICIANS & GYNAECOLOGISTS, UK
  • UNIVERSITI MALAYA, MALAYSIA

Kemampuan Bahasa

English, Bahasa Malaysia, Cantonese


dr. Wong memiliki lebih dari 18 tahun pengalaman dalam Kedokteran Reproduksi dan Bedah. Ia memperoleh beasiswa bidang Infertilitas dan Kedokteran Reproduksi dari London Fertility Centre dan saat ini menjadi anggota Royal College of Obstetricians & Gynecologists (RCOG). Sementara di Inggris, ia juga terikat pada Royal Free Hospital (London) di Bedah Akses Minimal, di mana ia mengasah keterampilannya dalam bedah reproduksi histeroskopi dan laparoskopi.

Setelah kembali dari Inggris pada tahun 2003, ia telah bekerja di beberapa pusat IVF sebelum mendirikan Sunfert International pada tahun 2009. Sunfert International saat ini adalah grup kesuburan terkemuka di Malaysia, melakukan lebih dari 1500 siklus IVF setiap tahun di 5 pusatnya.

dr. Wong secara aktif terlibat dalam Masyarakat Obstetri & Ginekologi Malaysia dan memegang jabatan Sekretaris Kehormatan 2009-2010. Dia rutin mempresentasikan karyanya di konferensi di bidang Kedokteran Reproduksi baik lokal maupun luar negeri.

dr. Wong adalah pendorong utama di balik kesuksesan Sunfert International dan pemimpin opini dalam kesuburan di Malaysia. Minatnya saat ini adalah dalam pemilihan embrio sambil menggabungkan perkembangan terbaru dalam penanda morfokinetik dan genetika pra-implantasi ke dalam perawatan pasien.

Rekomendasikan dokter ini ke teman:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Dokter Kandungan dan Sistem Reproduksi Wanita Lainnya di Malaysia

Mau berobat atau konsultasi dengan dokter Pak Seng Wong

Isi form agar kami bisa menghubungi Anda