Buat Janji Telekonsultasi
Dr Chan Wan Xian

Isi formulir untuk pendaftaran telekonsultasi dengan Dr Chan Wan Xian.

• Waktu telekonsultasi maks. 30 menit.

• Biaya sekitar SGD200-250 sebelum GST (Goods and Service Tax di Singapura)

Dr Chan Wan Xiang

Dr. Chan Wan Xian

Dr Chan Wan Xian lulus dengan gelar Sarjana Kedokteran dan Bedah pada tahun 2001 dari National University of Singapore dan diterima sebagai Anggota Royal College of Physicians of the United Kingdom pada tahun 2006. Ia melanjutkan untuk menyelesaikan Pelatihan Spesialis Tingkat Lanjut di bidang Kardiologi di Pusat Jantung National University, Singapura (NUHCS), pada tahun 2009.

Dr Chan diberikan beasiswa untuk mengejar pelatihan subspesialisasinya dalam bidang Advanced Heart Failure and Transplantation di Toronto University Health Network di Kanada. Selama menjalani beasiswa di Toronto, dia juga menerima pelatihan di bidang Cardiomyopathies dan Cardiac Imaging (termasuk Nuclear Cardiology imaging dan Echocardiography). Selanjutnya, dia diberikan beasiswa tim dan mengikuti pelatihan lebih lanjut dalam layanan Kesehatan Jantung Wanita di Mayo Clinic di Rochester, Minnesota, AS dan Ottawa Heart Institute, Ottawa, Kanada.

Dr Chan sebelumnya adalah Konsultan Senior dan Wakil Direktur layanan Kesehatan Jantung Wanita di National University Heart Centre, Singapura. Dia saat ini adalah Asisten Profesor di Departemen Kedokteran, Sekolah Kedokteran Yong Loo Lin, National University Hospital Singapura.

Selama masa jabatannya di NUHCS, dia memimpin layanan transisi dan rawat jalan untuk pasien gagal jantung yang kompleks. Dia dianugerahi Penghargaan Outstanding Collaborating Physician Award pada tahun 2016 di National University Hospital (NUH), Singapura. Langkah awal ini juga memenangkan penghargaan Merit dalam proyek Peningkatan Kualitas (proyek percontohan Carehub pada pasien jantung) pada tahun 2016 di NUH.

Keahlian klinis utamanya meliputi gagal jantung dan dukungan jantung mekanis, kardiomiopati, penyakit katup jantung, dan penggambaran jantung termasuk teknik ekokardiografi dan kardiologi nuklir.

Dr Chan saat ini praktik di Rumah Sakit Gleneagles, Mt. Rumah Sakit Mt. Elizabeth dan Rumah Sakit Mt. Elizabeth Novena.

Cara Melindungi Jantung Anda Selama Pengobatan Kanker: Tanya Jawab Facebook Live.

Tahukah Anda bahwa beberapa jenis kemoterapi, radiasi, terapi bertarget, dan imunoterapi tertentu dapat menyebabkan atau memperburuk tekanan darah tinggi, detak jantung yang tidak normal, serangan jantung, dan bahkan gagal jantung?

Faktanya menunjukan bahwa 1 dari 10 pasien kanker meninggal karena penyakit kardiovaskular, dan bahwa pasien yang didiagnosis kanker sebelum usia 55 tahun memiliki risiko 10 kali lipat untuk meninggal akibat penyakit kardiovaskular dibandingkan orang tanpa kanker.

Smarter Health

Smarter Health adalah mitra resmi Dr Chan Wan Xian, Konsultan Kardiologi di Asian Heart & Vascular Centre, Singapura. Anda bisa membuat janji dengan beliau melalui kami.

Layanan Smarter Health meliputi:

  • Gratis buat janji dokter spesialis.
  • Gratis hitung estimasi biaya.
  • Gratis booking medical check up.

Smarter Health bekerjasama dengan lebih dari 1.350 dokter spesialis, dan 20 rumah sakit berakreditasi Joint Commission International (JCI), di Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Hubungi Kami
1
Butuh bantuan berobat?
Smarter Health
Butuh rekomendasi, buat janji dokter atau cek biaya berobat di dalam dan luar negeri?