Buat Janji Telekonsultasi
dr. Jeremy Chow

Isi formulir untuk pendaftaran telekonsultasi.

  • Waktu telekonsultasi maks. 30 menit.
  • Biaya sekitar SGD200-250 (sebelum GST).

Tanyakan cara mencegah, mengobati, dan bahkan bagaimana melanjutkan hidup dengan denyut jantung tak beraturan (fibrilasi atrium) ke Dr Jeremy Chow, dokter spesialis jantung dari Asian Heart & Vascular Centre, Singapura

Kami sedang LIVE dengan Dr Chow untuk membahas fibrilasi atrium, kondisi denyut jantung tak beraturan yang diderita oleh sekitar 2.4juta orang Indonesia1.Dr. Jeremy Chow adalah ahli jantung dan electrophysiologist jantung di Singapura. Keahlian klinisnya adalah manajemen penyakit arteri koroner dan arrythmias, termasuk intervensi koroner kompleks)Dr Jeremy Chow juga memiliki minat khusus dalam pengelolaan fibrilasi atrium dan pencegahan stroke, pengelolaan takikardia supraventrikular, takikardia saluran keluar ventrikel, dan pengelolaan perangkat jantung untuk bradikardia simptomatik dan pencegahan kematian jantung mendadak.)Punya pertanyaan untuk Dr Chow? Tulis di kolom komentar. Dr Chow akan menjawabnya untuk Anda.Ingin tele-konsultasi dengan Dr Chow atau dokter spesialis lain dari Asian Heart & Vascular Centre, Singapura? Isi form di tautan berikut. https://www.smarterhealth.id/event/facebook-live-mengobati-fibrilasi-atrial-ritme-denyut-jantung-abnormal-bersama-dr-jeremy-chow/Kami akan bantu hubungkan Anda dengan dokter.

Posted by Smarter Health Indonesia on Tuesday, July 21, 2020

Jeremy Chow

dr. Jeremy Chow

MBBS, MRCP (UK), MRCP (London), M.Med (Int Med) FAMS, FESC, FHRS

dr. Jeremy Chow adalah dokter spesialis jantung (kardiologi) dan cardiac electrophysiologist berpengalaman di Singapura.

Berbagai tindakan medis dapat ia lakukan, salah satunya diagnosis jantung koroner dengan pendekatan radial, termasuk intervensi koroner kompleks. Penelitiannya mencakup studi elektrofisiologi, baik itu yang menggunakan radiofrekuensi atau cryotherapy, dan atrial fibrilasi.

Pengalaman medisnya mencangkup pemasangan perangkat elektronik implan jantung; alat pacu jantung dan defibrillator (ICD) yang lebih dari 120 di antaranya adalah alat terapi sinkronisasi jantung (CRT-D).

Secara khusus, dr. Jeremy Chow berpengalaman dalam menanam ventrikel kiri multipolar canggih, yang digunakan untuk terapi sinkronisasi jantung, juga berpengalaman dalam upgrade serta pengangkatan perangkat jantung kompleks.

Minat khusus dr. Jeremy Chow adalah pada pengelolaan fibrilasi atrium dan pencegahan stroke, pengelolaan supraventricular tachycardias, outflow tract ventricular tachycardias, dan manajemen alat jantung untuk bradikardia simptomatik dan pencegahan kematian jantung mendadak.

Dirinya terbilang aktif sebagai anggota Stroke Prevention in Atrial Fibrillation (SPAF) Association.

dr. Jeremy Chow menyelesaikan pendidikan spesialis jantungnya di Changi General Hospital dan National Heart Centre of Singapore pada tahun 2010. Kemudian ia dianugerahi beasiswa dari Kementrian Kesehatan Singapura untuk meneruskan pendidikan spesialisasinya di Jerman, dengan fokus alat elektronik implan jantung dan elektrofisiologi.

Dengan bimbingan dr. Johannes Sperzel, seorang dokter spesialis elektrofisiologi jantung di klinik Kerckhoff, dr. Jeremy Chow berhasil menyelesaikan pendidikan fellowship pada manajemen perangkat jantung kompleks, terapi sinkronisasi jantung, elektrofisiologi dan ablasi; yang termasuk fibrilasi atrium dan takikardia ventrikel.

Selama pendidikan fellowship, dr. Jeremy Chow terlibat pada riset dan pengembangan berbagai alat implan canggih dan ablasi.

Berbagai publikasi medis telah dibuat dr. Jeremy Chow, yang berkisar pada topik kardiologi intervensi, elektrofisiologi kardiak hingga manajemen alat kardiak.

dr. Jeremy Chow merupakan warga Singapura pertama yang diwawancarai oleh American Heart Association (heart.org), situs kardiologi klinik terkemuka, berkat penelitiannya tentang intervensi koroner transradial dalam peningkatan ST myocardial infarction di Asia. Momen tersebut berlangsung ketika pertemuan tahunan ke-32, Society for Cardiovascular Angiography and Interventions (SCAI).

dr. Jeremy Chow terdaftar dalam:

  • Singapore Medical Association.
  • Singapore Cardiac Society.
  • Fellow of the Academy of Medicine.
  • Fellow of the European Society of Cardiology.
  • ASEAN College of Cardiology.

Selain itu, ia juga berperan aktif dalam berbagai organisasi internasional:

  • Heart Rhythm Society.
  • European Heart Rhythm Association.
  • Asian-Pacific Heart Rhythm Association.

dr. Jeremy Chow memiliki sertifikasi Certified Cardiac Device Specialist (CCDS) oleh the Heart Rhythm Society, Amerika Serikat.

Smarter Health

Smarter Health adalah mitra resmi dr. Jeremy Chow, konsultan medis senior dan dokter spesialis jantung di Singapura. Anda bisa membuat janji dengan beliau melalui kami.

Layanan Smarter Health meliputi:

  • Gratis buat janji dokter spesialis.
  • Gratis hitung estimasi biaya.
  • Gratis booking medical check up.

Smarter Health bekerjasama dengan lebih dari 1.350 dokter spesialis, dan 20 rumah sakit berakreditasi Joint Commission International (JCI), di Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Hubungi Kami
1
Butuh bantuan berobat?
Smarter Health
Butuh rekomendasi, buat janji dokter atau cek biaya berobat di dalam dan luar negeri?