Dr Karmen Wong

Penanganan Kanker Payudara di Era Pandemi COVID-19

Sebarkan info ini:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Daftar Isi

Kanker payudara terus menjadi ancaman no. 1 bagi wanita di Indonesia dengan hampir 60.000 kasus baru terdiagnosis pada tahun 2018. Penyakit ini juga masih mengancam di tengah pandemi COVID-19 yang dampaknya mungkin masih akan terasa setelah tahun 2020.

Bagaimana COVID-19 mengubah dan memengaruhi skrining, diagnosis, pengobatan, dan perawatan lanjutan untuk pasien kanker payudara? Apakah penderita kanker payudara berisiko lebih besar mengalami komplikasi di era COVID-19?

Temukan jawabannya dalam Q&A Facebook Live – Seri Informasi Kanker

Hari/Tanggal: 29 September 2020

Jam: 19.00 WIB

Topik: Penanganan Kanker Payudara di Era Pandemi COVID-19

Narasumber: dr. Karmen Wong, dokter spesialis kanker dan direktur medis Icon Cancer Centre Singapura.

dr. Wong akan berbagi mengenai pendekatan yang dilakukan di Icon Cancer Centre dalam menangani kanker payudara selama pandemi COVID-19.

Profil Dokter

dr. Karmen Wong

dr. Karmen Wong merupakan dokter spesialis kanker dengan pengalaman praktik lebih dari 20 tahun. Dia menerima pelatihan onkologi di National University Hospital (NUH), National Cancer Center, Singapura (NCC) dan University of California, San Francisco (UCSF), yang memiliki reputasi dalam penelitian ilmu kesehatan dan perawatan pasien.

dr. Karmen Wong adalah anggota Royal College of Physicians (UK), dengan beasiswa di Academy of Medicine Singapura dan Royal College of Physicians and Surgeons (Glasgow). Dia juga memegang keanggotaan di American Society of Medical Oncology, Singapore Oncology Society, International Breast Cancer Study Group, dan memiliki akreditasi spesialis di bidang Onkologi Medis dari Kementerian Kesehatan Singapura.

dr. Wong mempresentasikan studi pertama di Asia tentang respons terhadap pengobatan kanker payudara di antara pasien Asia pada Pertemuan Tahunan American Society of Clinical Oncology pada tahun 1999. Dia telah menulis sejumlah artikel ulasan sejawat dan menerbitkan beberapa bab dalam buku teks.

dr. Wong saat ini menjadi konsultan di Icon Cancer Centre Gleneagles. Dia adalah Direktur Medis untuk Icon Cancer Centre Singapura.

Bagaimana Cara Menonton Facebook Live dr. Karmen Wong?

Acara ini gratis dan bisa ditonton siapa saja di Facebook Smarter Health Indonesia. Agar tidak ketinggalan, pastikan Anda mendaftarkan diri Anda untuk mendapat notifikasi.

Caranya:

  1. Klik link berikut http://bit.ly/KankerPayudaraDiEraPandemiCOVID-19
  2. Klik “Going” atau “Akan Hadir” pada halaman Facebook acara
  3. Selamat! Anda akan mendapat notifikasi saat acara dimulai

Selama sesi berlangsung Anda juga bisa bertanya seputar penanganan kanker payudara di era pandemi COVID-19. dr. Karmen Wong akan menjawab pertanyaan Anda.

Butuh rekomendasi, buat janji dokter atau cek kisaran biaya?​

Layanan kami 100% gratis!

Sebarkan info ini:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Info Kesehatan Terkait

Tinggalkan komentar

Layanan Gratis Kami

Mau berobat atau check up?

Isi form agar kami bisa menghubungi Anda

Hubungi Kami
1
Butuh bantuan berobat?
Butuh rekomendasi, buat janji dokter atau cek biaya berobat di dalam dan luar negeri?